cerita cinta, laptop mendatangkan cinta

cerita cinta, laptop mendatangkan cinta   -   Assalamu alaikum wr.wb
Kali ini saya akan menceritakan proses perkenalan dan awal jadian saya dengan PACCODOKENG terkasih….

Okeee kita mulai… saya akan mulai dari laptop…. Telfon saya berdering….. tringggggggggggggggg…. Haloo …. Waoo suara cewek…. Lalu dengan kalemnya saya menjawab “halllooo… siapa ini???” saya KASMY teman SD mu” jawabnya… “oww… ada apa??? “ lanjut ku….  “laptop saya rusak, bisa bantuin gak”… tampa berfikir panjang saya men ia kan, rejeki bro.…. Telfon pun di tutup…. Ntah dari mana dia dapat nomor ku,,,

Besoknya, saya pun terima sms dari KASMY… isinya yah alamat kostnya… jam 11 siang saya pun meluncur… sampai disana saya lalu salam-salam, yah tanda lama tak jumpa…. Hehehe, saya pun disuruh duduk di teras depan kostnya… “laptopnya mana???” tanya ku… “ ow ia sebentar…” dia pun masuk mengambil laptopnya……

Berselang beberapa menit dia keluar membawa laptop itu, saya pun mulai cek cek laptopnya… berselang 30 menitan lah, akhirnya selesai juga…. Saya pun lanjut cerita-cerita masa SD dulu, hehehe… saya pun mengalihkan topik… “kamu punya teman yang jomblo tidak” hehehehehehe… kasmy menjawab “ada sih!!!” tak mau penasaran, saya pun meminta kasmy untuk menunjukkan orang nya… beeerrrrrrrr,,, yah lumayan lah, tapi tidak deh…. Hehehehehe…
Tak terasa waktu sudah hampir magrib… saya pun pamit….. 
Malamnya kasmy sms saya lagi… “ada laptop lagi ni”… okey besok…
Besoknya saya kesana, dan ternyata laptop temannya yang rusak… langsung cek… karna lumayan parah… saya pun minta izin kerja laptopnya di kost saya, biar lebih leluasa… saya pun minta nomor HP yang punya laptop, biar lebih gampang ngabarinya nanti…
Sambil kerja laptop, saya pun modus sms si yang punya laptop ini… awalnya sih bahas tentang laptop, tapi lama-lama mala bahas yang lain… hehehehehehe, beberapa hari selanjutnya kami pun lancar sms an bahkan sampai telfonan cuy, yah makin hari makin dekat rasanya… dan kayaknya sih saya mulai nyaman ngobrolnya… 
Tampa basa basi, tepat tanggal 19 oktober 2013 saya pun mengutarakan perasaan saya… bahwa aku mencintai mu…. Yah karna dewi  fortuna berpihak kesaya,,,, dia pun mengiakan… jadian de…… 
laptop!!!! Bodoh amat… yang penting Happy… di hari itu lah awal dari perjalanan cinta saya bersama PACCODOKENG…
Kembali ke laptop… setelah beberapa minggu mencoba memperbaiki tapi saya gagal cuy… akhirnya saya memutuskan untuk angkat tangan… laptop kembali tampa perubahan, tapi yang punya.. alhamdulillah jadi milik saya… sekian… 

Sejak saat itu, saya tau bahwa cinta bisa datang kapan saja, tidap perlu moment romantis… karna cinta tumbuhnya dari perasaan… 
Cinta tak direncanakan, dan cinta itu indah… I LOVE U PACCODOKENG…

Jika ada yang salah atau apa ajah yang ingin di sampaikan kesaya terkait artikel cerita cinta, laptop mendatangkan cinta… silahkan di coment…

wassaalam


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 komentar

komentar