PANTAI LUMPUE HAWAI DI UTARA SULAWESI SELATAN

PANTAI LUMPUE HAWAI DI UTARA SULAWESI SELATAN  -  Beberapa waktu lalu saya jalan-jalan di pantai, yah sekedar membuang kepenatan aktifitas kampus yang super sibuk. Bersama 5 orang teman saya, kami parkir di sebuah pantai yang terletak di ujung kota parepare, gerimis hujan yang tak menghalagi langkah kami. Kami berjalan diantara ranting dan pepohonan di sekitar pantai.


Dingin, suara ombak yang lemah, santai, dan kalem membuat tenang dan bahagia seketika, membuat saya lupa akan tugas-tugas kampus yang bisa membuat kepala kita botak. Senjah itu hanya ada dua orang anak mudah yang sedang mengabadiakan suasana pantai yang kata orang mirip hawai ini. Sala satu teman saya berkata kok sepi, dua pemuda itu menjawab dengan logat parepare kental “sepi memang kalau bukan hari libur”…

Tampa berpikir lagi saya langsung nyemplung, berrrrrrr dingin, mata saya perih akan air asin. Waooo mantap betapa indahnya negeri ini. Tak perlu jauh jauh ke Bali kalau hanya untuk liat liat pantai saja, parepare juga boleh, hehehehehe.

Melihat para nelayan yang sedang melakukan aktifitasnya, membuat suasana makin asik, bunyi suara mesin perahu dari kejauhan seakan membentuk melodi yang tak akan pernah dilupakan, ditambah lagi suasana perkampungan yang agak jauh di depan kami menambah semangat untuk berenang.
Melihat suasana pantai yang sepi, saya mulai berfikir kenapa pantai ini dibiarkan begini??? Tidak terawat, kotor, fasilatas tidak memadai, padahal keindahan pantai sangat istimewah dengan butuiran pasir yang putih halus, bebatuan yang besar, sayang….

Seandainya saja pantai lumpue ini di beri perhatian lebih, mungkin bisa menjadi objek wisata terbaik di parepare.

sekian artikel tentang PANTAI LUMPUE HAWAI DI UTARA SULAWESI SELATAN kapan-kapan saya sambung lagi semoga bermamfaat. 


bagi teman-teman mahasiswa yang suka menulis, silahkan upload tulisan anda disini. tulisan tersebut bisa berupa materi kuliah, berita seputar kampus, atau cerita lain yang terkait dengan dunia kampus.. 




ditulis oleh Admin


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
9 February 2016 at 03:26 delete

hehe informasi baru gan selama ini biasanya di lewatin aja

Reply
avatar
9 February 2016 at 04:28 delete

bermanfaat banget gan informasinya thanks ya gan..

Reply
avatar
9 February 2016 at 06:37 delete

sesekali singgah lah gan...

Reply
avatar