Ketika Pacar Ditikung Sahabat

Ketika Pacar Ditikung Sahabat    -   Assalamu alaikum wr wb, 
Kali ini saya akan menceritakan kejadian yang betul-betul terjadi sama saya.  Serius rasanya di tikung sama teman sendiri tuh, baeeehhhh menyakitkan bro…. langsung ajah ke cerita….

Ini terjadi pada saat saya masih semester 2, saat itu saya punya pacar yang saya sayang lah… hehehehe. Kami jalan sudah lebih 1 tahun, dan tak pernah seharipun saya lalui tampa dia, yah seperti orang pacaran pada umumnya, sering jalan berdua, makan berdua dan lain-lain. Begitu indah, sampai pada suatu hari dia selingkuh dengan orang yang sangat dekat dengan saya, orang itu sudah saya anggap saudara sendiri.

 Namanya juga anak kost yang dulunya saya anggap sodara ini sering nginap di kamar kost saya,karna orang tuanya jauh di batam. Kami merokok sebatang berdua, makan nasi dan garam juga perna bareng dia,kalau saya pulang kampung kerumah nenek saya ajah dia ikut, dari pada dia mati kelaparan di kost, iyah kan???.  Tapi dia kok tega-teganya nikung saya bro. anjing gak???...

Suatu malam saya kerja tugas kuliah, sala satu teman saya datang ni. “dia nanya sama saya… bro, kamu masih pacaran gak sama sih dia..??” namanya cewek itu.. sengaja gak saya sebut namanya, untuk privasi. Saya kan lagi kerja tugas ni, saya jawab cuek ajah, “iyah masih”….

 Lalu dia menceritakan semuanya tentang hubungan antara si kampret itu dan pacar saya. Dia bilang “mereka berdua tuh sering chat sayang-sayang gitu di facebook, dia juga sering ke kost pacar kamu, kalau kamu lagi kuliah, alasannya sih untuk ambil kue, kalau kamu pulang kampung mereka juga sering keluar jalan berdua. 

Saya sih sedikit gak percaya, tapi dari pada penasaran saya telfon pacar saya ajah langsung…  berikut percakapan saya dengan dia…
Saya :  halo…
Pacar :  halo sayang…
Saya :  bikin apa ???
Pacar :  lagi kerja askep ni… kenapa???
Saya :  Boleh bicara sebentar gak.????Saya mau Tanya sesuatu.. penting…
Pacar :  oke, tapi sebentar jah kan….
Saya :  oke,,,,,
Saya diam sejenak…
Saya :  sayang, kamu punya hubungan apa sama si xxxx
Pacar :  teman, seperti yang kamu tau…
Saya :  tapi saya baca chat kamu yang pake “sayang-sayang”…
Pacar :  iyah maaf….
Saya :  sudah berapa lama???
Pacar :  1 minggu. Tapi saya bisa jalaskan …
Saya :  oke, kita putus…
Telfon mati, dan sepanjang malam itu hp saya low gara-gara telfon dari pacar ehh mantan saya yang tak pernah di jedah…
Kalian tau gak rasanya gimana??? Ditikung sama teman sendiri bro…. selanjutnya saya akhirnya menjauh dari mantan saya… si kampret itu pun tak pernah lagi datang ke kost..

Saya akhirnya tau, rasanya ditikung sama sahabat sendiri tuh… behhh mengiris hati bangat… kepercayaan susah untuk di kembalikan…
Untuk kalain berdua, semoga kalian bahagia di hari kedepan.. amin


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »