Ngok, Kisah Cinta Di SMA

Ngok, Kisah Cinta Di SMA  -  Orang bilang dunia SMA itu paling indah, betul.  Kali ini saya tidak akan membahas tentang pelajaran melainkan kisah indah di SMA yaitu cinta. Pada saat itu saya mempunyai pacar yang di bilang lumayan cantik lah, dia pintar, penyabar tapi sayang kami beda agama. Jujur saja orang tua saya melarang hubungan kami, hehehehe cie cinta terlarang.


Kami menjani hubungan yang lumayan lama 3 tahun, dan selama itu saya terus bohong ke ibu saya ketika dia bertanya kau masih pacaran ka tidak??? Yah jelas jawaban nya “tidak” kalau saya jujur nanti saya di usir dari rumah.

Saya dulu aktif di tim sepakbola sekolah saya, setiap ada pertandingan persahabatan dengan sekolah lain dia pasti ikut, namanya juga pacar yang setia. Kami trus menjalani hari-hari dengan indah, contohnya saja kalau jam istirahat pasti ngapel, di kelasnya. Kerja tugas sama-sama, makan di kanting bareng, tapi tetap dia yang bayar, hahahaha.
Tapi namanya juga hubungan pacaran pasti tak selama nya indah, yang namanya juga sakit hati pasti ada, cemburu lebih-lebih. Suatu hari kami berantem, pass pulang sekolah dia malah di bonceng sama teman sekelasnya, anjing kan. Saya tidak mau kala saya bonceng sahabatnya, dengan bunyi knalpot motor saya super ribut, istilah kerennya kanlpot bogar. Dengan jiwa yang di penuhi emosi saya terus memacu gass saya hinggah akhirnya saya tepat depan rumahnya. Dan lucunya dia tak melihat saya. Perjuangan untuk balas dendam sia-sia … hahahahaha…. Tapi sebagai lelaki yang abadi, besoknya saya minta maaf.

Selingkuh
Selingkuh pun tak pernah luput dari laki-laki, saya perna selingkuh dengan sepupu nya, teman kelasnya, bahkan sahabatnya. Tapi bagusnya dia selalu memaafkan saya.cewek yang bodoh memang. Hahahaha

Dari semua kisah yang perna kami jalani, baik itu indah maupun yang bikin sakit hati, akhirnya kandas pada saat perpisahan di sekolah saya, karna saya akan kuliah di parepare dan diapunya rencana apalah, tadak jelas.

Untuk mu yang pernah mengisi hari indah ku di SMA , terima kasih atas warna yang tela kau lukis dalam hidup ku, maaf kan atas segala dosa yang perna saya tumpahkan di hidup kamu, semua kisah yang perna kita lalui itu saya gunakan pelajaran untuk hubungan ku saat ini.. sekali lagi ma kasih.

sekian artikel tentang Ngok, Kisah Cinta Di SMA kapan-kapan saya sambung lagi semoga bermamfaat. 

bagi teman-teman mahasiswa yang suka menulis, silahkan upload tulisan anda disini. tulisan tersebut bisa berupa materi kuliah, berita seputar kampus, atau cerita lain yang terkait dengan dunia kampus.. 



ditulis oleh Admin

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 komentar

komentar