cerita lucu; Ngambek di Sekolah, lari dari rumah 3 hari

cerita lucu; Ngambek di Sekolah, lari dari rumah 3 hari     -     Assalamu alaikum wr wb

Peristawa ini terjadi ketika saya duduk di bangku SMA kelas 1, langsung ke TKP

Siang itu hari sabtu, tradisi di sekolah saya tiap hari sabtu ada penyampain dari kepala sekolah atau yang mewakili saat jam terahir pulang sekolah. Semua siswa dari semua kelas di kumpul dalam suatu ruangan, pada saat itu saya dan seorang teman saya masuk dengan berteriak “akhirnya pulang juga” sambil melompat ke sala satu meja, yang kebetulan ada siswi. Namanya juga anak muda, saya akhirnya colek colek gitu, dianya marah. Pass kepala sekolah datang, semua siswa duduk diam, si cewek ini langsung angkat tangan, sambil berkata “pak…. Saya tadi digangu oleh ngok”… kepala sekolah langsung memanggil saya kedepan kelas.

Sambil melototin matanya ke saya, kepala sekolah memarahi saya, dia berkata “jangan kasi malu saya disini, kalau mau nakal di rumah ajah nanti” sekedar info kepala sekolah itu bapak saya…. Hahaha

Saya berdiri di depan kelas sampai acara selesai, ketika semua siswa sudah meniggalkan ruangan saya pun di suruh pulang. Dengan muka malu saya pulang naik motor. Bukannya pulang kerumah saya mala putar balik ke mamaju bersama teman saya, saya tinggal disana selama tiga hari, tampa ada kabar. Disana saya tinggal bersama seorang teman saya, tiap malamnya keluyuran, minum-minuman keras dan lain-lain. Pass malam ketiga saya ingat ibu saya, saya akhirnya memutuskan untuk pulang.
Soreh itu, hujan lebat saya memasuki pintu rumah dengan pakain pramuka yang masih basah, ibu saya langsung meluk “dari mana kau nak” saya terdiam.. ibu saya menangis sambil berkata “jika kau marah sama bapak mu, jangan lampiaskan ke ibu” saya masih diam. Yah sudahlah kamu mandi sana kata ibu saya.

Saya akhirnya mandi, setelah mandi ibu saya sudah menyiapkan makanan, sambil makan ibu saya lalu bertanya, kenapa kau di sekolah? Saya dimarahi bapak depan sekolah bu. Jadi saya malu jawab saya spontan. “yah udah nanti saya bicara dengan bapak mu”. Dengan nurut saya berkata “iya bu”
Setelah makan saya bicara ke ibu saya “bu… saya mau pinda sekolah” ibu saya kaget “kenapa…?” saya malu bu ke sekolah itu lagi” iyah nanti saya bicarakan sama bapak mu.
Akhirnya  satu minggu kemudian ibu saya memberikan surat pinda sekolah saya.

sekian artikel tentang cerita lucu; Ngambek, lari dari rumah 3 hari kapan-kapan saya sambung lagi semoga bermamfaat. 


bagi teman-teman mahasiswa yang suka menulis, silahkan upload tulisan anda disini. tulisan tersebut bisa berupa materi kuliah, berita seputar kampus, atau cerita lain yang terkait dengan dunia kampus.. 




ditulis oleh Admin


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

9 komentar

komentar
9 February 2016 at 00:29 delete

ya dasar anak bapak kepala sekolah.. tapi salut ma ibunya yang gak marah anaknya berbuat nakal.. di kembangkan gan wkwk

Reply
avatar
9 February 2016 at 00:31 delete

kalau mau dengar ceritaku silahkan gan silahkan baca artikel "Nama Paling Unik 1 Karakter Di Indonesia"

Reply
avatar
9 February 2016 at 02:07 delete

Anee slamaa ngambeeuk gx pernah thu lari dri rumaah , solalnyaa kgaak pnyaa tmpaat buat ngasih makan
Hehe

Reply
avatar
9 February 2016 at 02:25 delete

yah gitu lah gan, namanya juga remaja... lucu Jh kLu ingat sekarang... hehehehehe

Reply
avatar
9 February 2016 at 02:32 delete

kapan cerita lagi gebet cewe Gan hahaha

Reply
avatar