Arti Pacaran By Rhendy

Arti Pacaran By Rhendy    -   assalamu alaikum kali ini admin akan mem post cerita dari kiriman email dari teman saya, semoga menyenangkan.
Masalah pacaran
Apasih itu pacaran ? 
orang berkata pacaran itu asik  tapi menurut saya pacaran itu gak asik, kenapa? 
Semenjak saya mengenal nama nya pacaran saya stress urus sana sini belum nama nya urus tugas kuliah eh ada lagi pacar yang mau diurus , belom tentu pacar itu membantu kita untuk mengurus urusan kita, karna urusannya pun susah untuk dia urus .belom tunggu dia dijemput  itu pun kalau cepat cara bergayanya ,itu makanya  sampai sekarang saya gak punya pacar.”hehehaha”. cewek itu rempon kenapa?  Kisah  gue pertama kali pacaran saya di suruh jemput dirumah nya , saya pun bergegas kerumahnya ,eh ternyata dia pun belom mandi sampai-sampai saya menunggu sekian waktu lamanya .kalian tau kan kalau cewek itu mandi berapa lama dan berdandang berapa lama ,kalian pasti bosan nunggu nya kan .dan  yang paling gak saya suka yaitu menunggu . tapi kebanyakan juga dari kalian yang berbeda pendapat kalian mengutamakan nama nya pacaran di banding dengan perkuliahan padahal kalian belom tau arti tertentunya nama nya pacaran dengan dibandingkan perkuliahan kalian.

Coba kalian pikirkan baik-baik secara matang jangan lah kalian terlalu serius dengan dunia pacaran , cukup dengan keseriusan kalian untuk menuntun ilmu sampai kalian meninggal kan nama nya dunia perkuliahan sampai kalian mendapatkan kerja .pasti bukan lah kalian yang  akan mencari cinta ,tapi cinta lah yang pasti akan datang pada kalian degan usaha yang pernah kalian dapatkan,yaitu berusa.
Intinya tetap lah berusaha dan jangan menyerah untuk mendapatkan yang kalian ingin capai.
Sekian ceritra singkat saya .
                                                                                                                 

Karya penulis
Rhendy saputra

sekian artikel tentang Arti Pacaran By Rhendy kapan-kapan saya sambung lagi semoga bermamfaat. 



bagi teman-teman mahasiswa yang suka menulis, silahkan upload tulisan anda disini. tulisan tersebut bisa berupa materi kuliah, berita seputar kampus, atau cerita lain yang terkait dengan dunia kampus.. 


ditulis oleh Admin


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »