Cerita Unik, Ular Sawah By Rhendy

cerita unik, Ular sawah by Rhendy    -   assalamu alaikum kali ini admin akan mem post cerita dari kiriman email dari teman saya, semoga menyenangkan

Ceritra pertama gue

Perkenalkan nama gue rhendy saputra , asli orang pinrang tepatnya di sulawesi selatan .yang kehidupan nya sangat standar terlahir dari keluarga miskin ,yang bercita-cita ingin menjadi penulis yang terkenal .  lulusan dari sekolah SMK 1 AMSIR PAREPARE , dan lanjut di perguruan tinggi di universitas muhammadyah parepare(UMPAR).  Mengambil fakultas /Jurusan Teknik Informatika,
gue akan bercerita sedikit mengenai kehidupan gue sehari-hari , pertama gue mengenal nama nya dunia perkuliahan gue tahu banyak nama nya kesibukan yang luar biasa , sibuk urus urusan perkuliahan dan sibuk urus urusan percintaan .pertama kali gue mengenal nama nya dunia percintaan semenjak gue masih smester awal ,banyak hari-hari yang terlewatkan semenjak gue terjerumus di dunia percintaan entah mengenai perkuliahan dan bersama teman-teman. Tapi gue sadar dengan adanya perubahan, sadar dengan hari-hari yang pernah gue lalui tanpa mereka semua.

Gue memutuskan untuk muve on untuk mengejar impian gue selama ingin berkarir menjadi seorang penulis . biar pun orang menilai gue dari sisi sudut pandang nya tapi gue gak terpengaruh atas apa yang mereka katakan tekat dan nekat gue hanya satu yaitu mengejar impian setinggi langit. Dan sekarang pun sudah terbukti gue menjomblo selama tiga bulan lamanya gue gak  mengenal nama nya dunia percintaan tapi gue ingin mengenal namanya seorang penulis sampai karir gue tercapai. Masalah pacaran gue gak pikirin,apasih itu pacaran ? .. pacaran hanya membuang-buang duit saja . bukan nya gue gak punya duit Cuma gue kan udah bilang dari awal gue dari keluarga miskin. Gue gak pernah bermasalah dengan namanya duit tapi duitlah yang bermasalah sama gue.itu makanya sampai sekarang  gue gak punya duit.

Kadang gue di kucilkan sama teman-teman dikampus karna kehidupan gue sangat lah standar teman-teman gue pun  banyak yang menghindari  gue karna permasalahan duit gak ada. Mau jajan aja susah sampai-sampai gue ngutang sana sini. Tapi pasti saya bayar kok namanya aja utang pasti dibayar .tapi gue bersukur kok  karna gue masih mengenal dunia perkuliah, dan insya allah setelah gue  lulus kuliah gue akan meneruskan keinginan gue mnjadi penulis terkenal sambil mencari kerja sampingan untuk menghidupi keluarga gue nantinya.

Maksud dari cerita gue jangan menyerah sebelum keinginanmu tercapai,tetap optimis dan ambil positip nya,dan tuntun lah tekat mu menuju kesuksesanmu.
                                                                                                            
Karya penulis
                                                                                                                                          Rhendy saputra

sekian artikel tentang cerita unik, Ular sawah by Rhendy kapan-kapan saya sambung lagi semoga bermamfaat. 





bagi teman-teman mahasiswa yang suka menulis, silahkan upload tulisan anda disini. tulisan tersebut bisa berupa materi kuliah, berita seputar kampus, atau cerita lain yang terkait dengan dunia kampus.. 




ditulis oleh Admin


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »