Pacaran itu apa.?

Pacaran itu apa  -  Semacam tai cicak yang ada hitam dan putih, atau seperti ular yang beracun manis. Orang bilang berpacaran itu ada standar tersendiri, orang yang kayak begini pacaran sama orang yang kayak gitu, kadang kita sebagai laki-laki harus berjuang seperti melawan banteng. Memenuhi syarat-syarat dari sang cewek.. hahhahahaha…..


Menurut saya pacaran itu buang-buang waktu, ada banyak hal yang lebih penting yang bisa kita lakukan dari pada harus ngapel tiap malam, selalu meluangkan waktu lebih, dan dampaknya kuliah berantakan. Jujur saja saya kadang berpikir, kasihan lah orang tua saya, tiap hari minta uang hanya untuk pacaran, mending langsung nika ajah, seandainya gampang.

Saat ini kuliah saya sudah masuk semester delapan yang seharusnya suda fokus sama skripsi, hehe judul ajah belum ada. Mala sibuk ngurus, antar sana, antar sini. Belum biaya pacaran yang semakin hari semakin mahal, sprite ajah naik Rp. 6000 sekarang.

Pacaran itu membuat kita dekat sekali yang namanya dosa, pegangan tangan jah sudah dosa apalagi yang lain-lain. Bohong juga dosa, siapa bilang orang berpacaran selalu jujur, kadang kita harus berbohong agar tetap bisa bertahan hidup, ngakunya kerja tugas mala jalan sama orang lain… itulah saya…

Tapi dari semua cerita diatas kalah dengan adanya cinta. Cinta yang membuat kita bohong, cinta yang membuat kita bertahan, dan cinta juga yang membuat kita bodoh..
Teman saya bilang, saya ini munafik saya selalu bantah pacaran tapi saya sendiri yang tak bisa hidup tampa pacaran. Hehehe… sekian
Akhir kata tetaplah pacaran……

sekian artikel tentang Pacaran itu apa kapan-kapan saya sambung lagi semoga bermamfaat. 



bagi teman-teman mahasiswa yang suka menulis, silahkan upload tulisan anda disini. tulisan tersebut bisa berupa materi kuliah, berita seputar kampus, atau cerita lain yang terkait dengan dunia kampus.. 




ditulis oleh Admin


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

8 komentar

komentar
8 February 2016 at 00:20 delete

thanks bro .. bagi saran bro.. saya masih amtir nge blog

Reply
avatar
8 February 2016 at 02:45 delete

ya setuju
pacaran itu buang2 waktu sama buang2 duit
mendingan jomblo
idup jomblo

Reply
avatar
8 February 2016 at 02:46 delete

ya setuju
pacaran itu buang2 waktu sama buang2 duit
mendingan jomblo
idup jomblo

Reply
avatar
9 February 2016 at 03:29 delete

hehe pacaran yah mas ?? udah lupa kapan pacaran .. njirr jomblo

Reply
avatar
9 February 2016 at 06:45 delete

hahaha... jomblo lebih baik gan

Reply
avatar
11 February 2016 at 04:22 delete

wkwk bener banget bro, thanks

Reply
avatar