Apacer Umumkan Memory Blade Fire DDR4-3200 32GB

Apacer Umumkan Memory Blade Fire DDR4-3200 32GB -  Apacer dengan bangga mengumumkan pencapaian  dalam sejarah DDR, BLADE FIRE DDR4 dengan LED detak jantung, sempurna untuk gaming, overclocking, dan penggemar MOD. Sungguh menakjubkan untuk melihat kecepatan 3200 MHz dengan LED berdenyut pada 44 denyut per menit namun masih memakan tegangan rendah di 1.35V. Hal ini kompatibel dengan Intel Z170 platform, memberikan kinerja belum pernah terjadi sebelumnya dan efisiensi hemat energi. Didukung oleh teknologi terbaik di dunia dalam modul memori industri dan penyimpanan, BLADE FIRE DDR4 membuat pengguna nyaman di game / overclocking bintang-perang.


Memory kelas dunia BLADE FIRE DDR4 adalah generasi lanjutan Blade DDR4 yang diterbitkan pada Februari 2015, menampilkan desain gudang senjata sensasional pada penyebar panas serta lampu LED detak jantung efek. IC cermat disaring memungkinkan stabilitas dioptimalkan dan kompatibilitas saat bermain di game beban kerja yang berat. BLADE FIRE tersedia dalam 4 GB, 8 GB, dan kapasitas 16 GB dalam paket dual-modul dan dilengkapi dengan total kapasitas 32 GB (16 GB x2). Kit memori tercepat yang tersedia clock pada 3200 MHz, dan BLADE FIRE kit berkisar di empat kecepatan clock yang berbeda dari 2400 MHz 1.2V ke 3200 MHz 1.35V dengan 16-16-18-38. The XMP dukungan 2.0 untuk pengaturan overclocking sederhana memberikan performa tingkat atas instan untuk motherboard dengan Intel 100 Series. Tidak hanya latency rendah untuk kinerja DDR4 luar biasa tapi konsumsi daya juga lebih rendah dengan sedikit panas dan keandalan yang lebih tinggi memberikan pengguna kecepatan tercepat dan stabilitas tertinggi ketika bermain game dan overclocking.   
Empat modul sama sekali pada motherboard acara berbagai pola lampu LED, seperti pedang berjuang terbakar di medan perang. desain yang benar-benar menambahkan beberapa bling serius yang menawarkan pengguna gimmicks untuk memamerkan sementara memenuhi kebutuhan mereka sehubungan dengan fungsi yang luar biasa.


Ketika berbicara tentang desain BLADE FIRE, yang penyebar panas hitam terbuat dari bahan aluminium berkualitas dengan matte finish. The saber logam perak di tengah menunjukkan tampilan agresif dari modul memori game. Di tepi atas gerigi bagian dari pedang serta betis di belakang menampilkan desain asimetris yang menghadirkan estetika yang ekstrim.

Dengan kecepatan dibedakan dan stabilitas serta desain yang stylish dari pedang cahaya LED pada motherboard, BLADE FIRE memungkinkan pengguna untuk pengalaman bermain game yang paling menyenangkan dan menarik yang pernah. Jika Anda sedang mencari modul memori tercepat dan paling keren yang tersedia, BLADE FIRE adalah satu-satunya yang Anda harus lihat. Rasakan supremasi dan menonjol dari Apacer BLADE FIRE.


sekian artikel tentang Apacer Umumkan Memory Blade Fire DDR4-3200 32GB kapan-kapan saya sambung lagi semoga bermamfaat. 


bagi teman-teman mahasiswa yang suka menulis, silahkan upload tulisan anda disini. tulisan tersebut bisa berupa materi kuliah, berita seputar kampus, atau cerita lain yang terkait dengan dunia kampus.. 

ditulis oleh Admin

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »