Selamat ulang tahun kekasihku

Selamat ulang tahun kekasihku  Dimalam yang indah ini, tak ada kata yang bisa saya

ucapkan selain titipan doa untuk mu yang terkasih, saya bukan tipe orang yang romantic dan juga tak cukup kaya, yang bisa merayakan ulang tahun mu di restoran mewah memberikanmu hadiah mahal dan semacamnya…..


Aku tak pernah selalu meberikanmu bahagia, juga tak pernah membuatmu merasah senang, semua tingkah laku yang sering saya lakukan itu masih termasuk dalam sifat kekanak-kanakanku, yang selalu membuat mu marah, risih serta mungkin kecewa. Kata maaf mungkin tak pantas lagi saya ucapkan, tapi terlepas dari semua itu aku hanya bisa mengatakan I love u so much….


Dalam kesempatan ini pula, di hubungan kita yang memasuki usia 3 tahun, dalam jarak yang tak mungkin disentuh oleh jemari, tatapan mata yang hanya dalam video call, suara indah mu yang tak selalu saya dengar dikala “pulsa anda tidak mencukupi”, telfonan 2 jam yang berujung pertengkaran, dan semua dosa yang telah saya perbuat, dari semua kebohongan yang sering keluar dari bibir ku dan lucunya kau percaya, I love u rahma….


Teruslah melukis warna indah di hidupku, jangan pernah berhenti mengukir cerita indah dalam perjalannanku, dan jangan pernah bosan memarahiku, karna semua itu ku perlukan dalam kelangsungan keindahan cinta ku…


Untuk mu yang terkasih….

Sucikan diri dengan berwudhu...
Bersih kan jiwa dengan shalat…
Sucikan hati dengan ke ikhlasan....
Sucikan usia dengan cinta mu.. ..
Selamat ulang tahun ke 21 Paccodokeng….
 

6 February 2016

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
5 February 2016 at 07:55 delete

Selamat Ulang Tahun.
Semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.
Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini..
selamat ulang tahun.

Reply
avatar